Feb 3, 2013

Cara Buka Service Mode Canon iR5000

Service Mode Canon iR5000

Cara Buka Service Mode Canon iR5000 bagi sebagian orang mungkin sudah mengenal istilah service mode pada mesin fotocopy, ya service mode adalah program untuk melakukan semua setting yang ada pada mesin fotocopy canon digital, mulai dari pengaturan ukuran kertas, mereset error, setting adf, setting hasil, dan program lainnya. Tidak semua pemilik mesin fotocopy mengerti cara melihat service mode biasanya ini adalah pegangan teknisi mesin fotocopy.

Tetapi tidak ada salahnya jika anda pemilik mesin fotocopy mengerti dan bisa menggunakan service mode pada mesin fotocpy yang anda miliki, caranya cukup mudah cukup tekan saja *28* ( bintang yang ada tulisanya additional functions, tekan angka 2 dan angka 8 bersamaan kemudian tekan lagi bintang yang ada tulisannya additional functions ) lakukan dengan tempo ( waktu yang cepat ) jika berhasil maka akan muncul tulisan service mode pada layar mesin fotocopy anda.

Setelah masuk service mode anda bisa melakukan setting pada mesin fotocpy bahkan bisa mengembalikan settingan awal ( pabrikan )

Cara masuk service mode ini bisa anda praktekkan pada mesin fotocopy canon iR series

Demikian Pembahasan tentang Cara Buka Service Mode Canon iR5000

5 comments:

  1. mohon petunjuknya, karena saya lupa password pada mesin fotocopy canon IR 2318 L, atas bantuannya diucapkan terima kasih

    ReplyDelete
  2. mohon jawabannya di kirimkan ke alamat email saya budiregaz@gmail.com

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. terima kasih atas tutorialnya mas gan, sangat berguna sekali.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...